Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berdiskusi Dengan Naito Kandidat P.hD. asli Nagoya Jepang sedang Traveling di Yogya

(Berdiskusi Dengan Naito Kandidat P.hD. asli Nagoya Jepang sedang Traveling di Yogya)

sepanjang perjalanan menuju yogyakarta Saya duduk didepan mas-mas beliau pns di salah satu RSUD di sragen lalu di sampingnya Ada sosok bapak-bapak Saya sapa tenyata beliau sibuk Menulis Dengan huruf-huruf. Jepang

spontan Saya sentuh kakinya sambil saya Sapa. You Are Japanese People? Ya.. I come from Nagoya. Diskusi mengalir menggunakan bahasa inggris, Seputar dunia Destinasi wisata di Indonesia (Jogja/solo/malang/surabaya/NTB/Bali/Medan) dll Dsb bahkan Naito had Arrived Traveling 116 Country in This World Dan rata-rata Muslim Country,( telah mengunjungi 116 Negara)

Naito sempat mengeluh sebentar lagi Fasting time(Romadhon time) I will so feel very hungry and to eat Dificult ... My be if you stay at Bali it is izzi.. hehehe. So sambil Diskusi soal kejadin di Surabaya ternyata dia tahu.. bom Beem... It is Muslim Fanatic. So not good. Sambil saya membantah mereka bukan Muslim sejati. Yang melakukan pengeboman.



Sungguh keterlaluan (Saya juga sempat sindir soal Hiroshima Nagasaki)...Singkat Cerita ternyata dya juga Ambil Law adimistration. Sambil saya juga Menjelaskan karna dya bertanya posisi student saya, ambil jurusan apa? Saya jawab family law. (Use in English All Communication) Hingga menceritakan ketidak prospekan jepang soal bonus demografi karna kalangan tua yang dominant sedang yang muda Tak Ada.

Belum lagi perang ekonomi terjadi dimana Mana apalagi China, Indonesia is big uportunity for economic program China. Waduuuh...Saya sempat terkejut karna dya Punya Peta berbahasa jepang dengan Ragam indonesia. Sedang aku. Blom Tentu punya inilah kelemahan Kita yang musti Kita akui. Sayang ya..semoga Kita bisa bersaing sehat Dengan bangsa-bangsa yang lain.

Oleh Ahmad Zia Khakim, 15/05/2018

Posting Komentar untuk "Berdiskusi Dengan Naito Kandidat P.hD. asli Nagoya Jepang sedang Traveling di Yogya"