1 Juni 2018

Syukur tiada henti, rasanya ingin tersungkur ucapkan hamdalah, bahwa Milad kembali terselenggara, semua itu adalah manifestasi untuk agar kedepannya kita bisa berbuat lebih baik lagi !, lebih baik lagi dan terus berkelanjutan (Sustainable) hingga Ribuan dan jutaan tahun, bahkan abadi, 


Refleksi adalah upaya, agar kita semua "pandai menjadi hamba yang bersyukur !!

"(lain Syakartum, La azidannakum", tahu diri akan nikmat yang tiada tara, berlimpah ruah, yang telah Allah anugerahkan kepada kita, semoga bangsa kita, yang pada hari ini juga, senada dengan kita, memperingati dan merenungi kembali (Pancasila Sebagai Darul Ahdi Wa Syahadah) (Negara Persaksian dan Kesaksian Konsesus Nasional) sebagai, spirit, nafas, Ruh, dan landasan filosofis Bernegara, 

Senafas dengan Milad PC IMM Ahmad Dahlan Surakarta yang Ke 2, semoga kita semua menjadi Generasi yang tidak hanya "penikmat" namun tetap berjuang hingga akhir hayat, demi Islam, bangsa, serta kemanusiaan universal dunia, selamat sekali lagi saya ucapkan. 

Mari BERGERAK!! Senafas dengan Nafas PANCASILA. Ingat Ahmad Dahlan !! ingat PANCASILA !!. Ingat INDONESIA !! (Jum,at 01 JUNI 2018 M) hari yang Mulia Rajanya Hari, 16 Romadhon 1439 H ( Rajanya Bulan), teruslah Berkarya !! tanpa kenal lelah dan Kalah !!, Siapa yang berjuang dialah yang akan Menang !!, Jaga terus martabat Organisasi, seperti kau Menjaga Martabat Bangsa, dan Negara, jangan lihat kau hari ini tapi lihatlah 5, 20, 30,1000, bahkan tak terukur waktu kelak kalian akan Rindu dalam berproses memajukan dan Meneguhkan diri !! 

Marilah sebar luaskan kesadaran kepada seluruh elemen masyarakat INDONESIA, bahwa Persoalan kebangsaan kita, didepan mata, masih sangat banyak bahkan berjibun, "Indonesia, Is Not Poor But Rich, Kita bukan bangsa yang Miskin !! Sekali lagi ku tegaskan, bukan Bangsa yang Miskin !! tapi kita Kaya Raya bahkan membuat "iri "bangsa - bangsa yang lain "baca: SDA" kita semua punya kesempatan yang sama untuk ikut andil membangun bangsa ini, dari kemiskinan hingga persoalan keadilan. Billahi fisabililhaq Fastabiqul Khoirot, Abadi Perjuangan!! Terimakasih Wassalamu'alaikum wr wb. 

By Ahmad Zia Khakim
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »