Politik Ken Arok

Jelang pilpers. Pilgub. Pilkada serentak. Tentu Kita Selaku umat Islam Indonesia Musti Waspada. Tetap Ambil peran Strategis sebagai Kekuatan penentu Bangsa ini. Jangan mau di adu domba. Jangan mau di uji politik Belah Bambu. Jangan mau di uji Coba militansinya, Sungguh keblinger Kita kalau hanya Soal pilpers, Pilgub. 


Kita di permainkan elit-elit yang jauh Dari teladan kebangsaan. Dan sikap Nasionalisme, pastikan Kita Dalam perjuangan yang benar. Tetaplah jaga Ukhuwah islamiyah Kita. Pilihan memang Harus berbeda-beda. Kalau tidak beda Malah tidak sah karna Dua duanya di coblos. Tetaplah bersikap Arief Dan bijaksana dalam proses Demokrasi yang menurut Penulis belum begitu matang, Teruslah berproses sebagai warga negara yang baik Dan jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan di sektor-sektor startegis umat. 

Selalu akan Ada tantangan Dan hambatan di berbagai hal, Jangan sampai kehilangan berbagai momentum Emas bangsa Kita tercinta Indonesia. Mari Kita rawat. Kita jaga. Kita Lindungi betul-betul Dengan setulus -tulusnya perbuatan. 

Oleh Ahmad Zia Khakim. 
(23/04/2018)
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »