Eksklusifitas Muslimah (Wanita Islam) Indonesia Menjadi Daya Tarik Dunia



Ada fenomena menarik yang terjadi akhir-akhir ini saya temui baik secara langsung maupun melalui media online.

Fenomena sebelah kanan di poto ini saya ambil dari media online youtube ujung oppa, orang asli korea yg bisa bahasa indonesia dg lancar.

Fenomena sebelah kiri di poto ini saya lihat langsung dg mata kepala sendiri di salah satu masjid di daerah saya.

2-2 nya memiliki persamaan, yaitu sama-sama bule (orang luar negri), sama-sama dulunya non muslim, dan sama-sama masuk islam karena ingin menikah dengan muslimah indonesia.

bedanya, yg sebelah kiri sudah punya calon, sedangkan yg kanan belum.

yg sebelah kanan, namanya son pd. tadinya son pd berencana baru mau bersyahadat setelah mendapatkan calon istri muslimah indonesia. namun ternyata, atas kehendak Allah, ia justru telah bersyahadat meski belum memiliki/menemukan calon.

di status ini saya tidak ingin membahas soal niat, karena semua butuh proses. termasuk niat. kita doakan saja mereka istiqomah di jalan Islam, dan mau terus memperbaiki diri termasuk memperbaiki niat.

==============================================================

yang ingin saya bahas disini adalah, mengapa cowok luar negri, berbondong-bondong suka dg muslimah indonesia hingga mereka rela pindah agama demi mendapatkan istri seorang muslimah indonesia? apa kelebihan muslimah indonesia bila dibanding dg cewek di luar negri?

singkatnya, karena muslimah indonesia lebih eksklusif daripada cewek-cewek bule di luar negri. cewek-cewek di luar negri sudah terbiasa berulang kali "di-apa-apa-in" sama cowok lain.

Sedangkan, muslimah indonesia, jangankan dipegang cowok lain, bersalaman aja dia enggak. ekslusifitas inilah yg menjadi daya tarik laki-laki.

saya ngepost ini dengan tujuan memberi gambaran kepada anda para wanita indonesia, apakah anda ingin menjadi wanita yg eksklusif atau tidak? semua keputusan ada pada diri anda sendiri.
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »