18 Juni 1994 M - 18 Juni 2018 M

18 Juni 1994 M - 18 Juni 2018 M (3 Syawwal 1439 H)

‌24 Tahun, bukanlah waktu yang lama dan baru, namun paling tidak sudah ada tanda-tanda banyak hal yang telah selama ini ku lakukan. Meskipun belum begitu ketara(Kelihatan) tentu dari lubuk terdalam saya ingin, memohon maaf sedalam lautan yang paling dalam, bila pernah tersakiti oleh tutur kataku, tingkah lakuku, ucapanku, dan bahkan ternodai karena diriku, aku hanyalah manusia biasa bukan keturunan Puntadewa. Raja. Brahmana dlll. 


Aku hanyalah Ahmad Zia Khakim, putra ibu Aminatun dan M. Ali Susanto yang di lahirkan di Bojonegoro, warga negara biasa. Rakyat kecil yang Punya cita, punya angan besar untuk bermanfaat untuk Negaranya, bangsanya dan masyarakat nya, meskipun hanya hal- hal kecil, namun ingin selalu bermakna dengan adanya diriku di muka bumi ini, ingin ku buka lembaran baru di umurku ke 24 tahun  ini. Teruntuk dikau yang selalu mendoakan ku tanpa terlihat, kau yang selalu mensupport, kalian yang selalu ada tanpa terlihat, terimakasihku yang sangat amat mendalam, semoga kita semua dilimpahi berkah kehidupan. Dan senantiasa diberi ilmu yang bermanfaat dan barokah. Harapanku pada yang membaca tulisan ini, doakan diriku agar tetap senang berjuang, gemar dan ikhlas beramal. 

Lebih bermanfaat, selalu produktif berkarya, tambah amalannya, dan seterusnya hingga mampu berbakti pada orang tua, bangsanya, agama, dan masyarakat luas tanpa pandang suku, bangsa dan ras maupun golongan apapun.

Ahmad Zia Khakim, 24 Tahun 
Tahun Produktif.
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »