Teror dan teror

"Teror dan teror" aksi biadap Tak layak hanya di kutuk Dan dikecam, karna ini lebih ngeri Dan Ganas, dibanding manusia Omnifora bahkan Pemakan manusia yakni "sumanto", 

andai pelaku di ketemukan Tentu layak di Bunuh ditempat, tanpa masuk proses-proses pengadilan, karna Keadilan pun tak terbayarkan hanya Dengan mekanisme Pengadilan, Nyawa. Dan keutuhan Bangsa Tak tergantikan. Miris melihat kejadian-kejadian yang Tak layak Ada di Bumi pertiwi ini, Kita sudah sepakat hidup damai, saling menghargai, lagi-lagi Penulis mengcalm ini adalah ulah oknum  yang Punya rencana Iblis yang ingin mematikan Dan mencabut ribuan nyawa-nyawa Tak berdosa dari tubuhnya Dan dibuat Remuk terpotong-potong tubuhnya. 


Mereka mendahului Malaikat Israil, Tak mungkin mereka manusia beragama, karena Penulis tahu semua agama mengajarkan hidup damai, penuh Harmonisasi, kalaupun mereka beragama pastikan mereka tidak paham  apa arti kedamaian Dan Toleransi Otentik, Sungguh tolong akhiri semua ini. Detik ini juga jangan sampai terjadi kembali di Bumi Indonesia.

#Pray Surabaya #saveSurabaya #save ibu kota Jatim 

(13/05/2018) 
Ahmad Zia Khakim
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »