Solo

"Solo" Kota kecil yang menentukan Pemimpin negeri ini. 

Hari ini terselenggara Reuni Alumni Al Azhar mesir di Solo tepatnya di Alilla Hotel. Di Hadiri oleh rektornya Seikh prof. Dr. Ahmed Hussin Mohammed Hasan Dan kedubesnya seikh Prof. Dr. Ahmed Mohamed Ahmed elThayib.. Disertai dikawal oleh Menag RI Lukman Hakim Saifuddin, KH. Hassan Abdullah sahal (Gontor) Dan Ketuanya alumni Al Azhar Yakni gubenur NTB TGB. 



Tuan Guru bajang Zainul mazdi, Penulis pertama Kali ketemu di NTB tahun 2012. Saat itu belum santer di isukan untuk jadi Presiden, namun Penulis memprediksi Sosok Gubernur ini cocok memimpin Republik ini kedepan, kala itu Penulis menggunakan prespektif Santri. Kembali Ke laptop. Solo Menyimpan sejuta Ide Dan kreatifitas Di CFD kemaren terselenggara 5000 penari Traditional Hatta memecahkan Rekor. Dan beberapa Hari yang lalu terselenggara pula ILC acara TV one. Yang di nahkodai oleh Karni ilyas. Selalu menarik perhatian Kota kecil ini. Dan Beberapa Hari lagi akan Ada agenda Mata Najwa di benteng Vansterbeg Solo. Kota yang selalu Tak pernah sepi Dari agenda Nasional dan internasional. 

Semoga Kota ini segera berganti kepemimpinan Muslim. Karna faktanya  non Muslimlah yang memimpin Kota kecil ini. Sungguh sangat di sayangkan bukan.!? 

(2/5/2018) 
oleh Ahmad Zia Khakim
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »