Milad AR Fachruddin

Sosok AR fahruddin,  Sederhana. Tanpa pura-Pura. Manusia apa adanya,  ridho Dan ikhlas adalah Pedang bagi para pejuang. Jangan baperan, jangan mutungan, jangan Ngambegan, karena mustahil jadi manusia besar kelak, badai sekencang apapun Harus kau terjang. Berhala ogoisme Harus kau hancurkan sehancur-hancurnya..

1912 tahun mummadiyah berdiri 1945 Indonesia merdeka di deklarasikan oleh ir soekarno Dan Bung Hatta 1964 IMM  lahir di deklarasikan oleh Dazman Al kindi, 07 Mei 2016 Adalah Tanggal Lahir PK IMM AR Fachruddin, semua hanyalah angka tanpa makna,  bila kau Tak mengisinya Dengan Hal yang Bermakna sarat nilai Manusia immawan Dan IMMawati. Adalah calon kader bangsa persyarikatan Dan kemanusiaan universal.


Jangan main-main kawan dgn wahana perjuangan alih-alih hanya sebagai ajang uji coba, Dan eksistensi Umat menantimu Umat menunggumu Umat sedang menanti-nanti perubahan.

"Jangan kau gunakan Lagu lama untuk menjawab tantangan zaman" Dibaca 3X
 Ilmu yg dangkal akan menjadikan bekal kau jadi beban masyaraat

Ilmu yang Luas. Pegaulan yg luas. Pandangan yang jauuuuuh melampui batas-batas itulah wujud kau Punya visi Dan missi

Jangan takut berbuat Dengan sepenuh hati Meskipun itu Hal kecil, Meskipun kau di caci Dan di cela. Karna fakta. Bangsa Kita besar karna perjuangan. Keluarkanlah kemampuan puncakmu Demi mempersembahkan untuk kehidupan ini, karena Allah,
Matahari Dan bulan jadi Saksi. Malam ini Kita berkumpul Tak Lagi memprioriaskan diri Kita sendiri,

Alih-alih Keluarganya. Melainkan. IMMawan/ti adalah Manusia besar. Yang memikirkan negerinya dan Dunia

Jadilah manusia Kreatif. Yang Punya sejuta ide
Dan bergelora untuk mewujudkannya

Api didalam dada Tak boleh padam. Hingga kalimat lailaha illah. Menancap didadamu yang terdalam di atas hanyalah Allah di bawah Hanyalah Tanah,

Pandai pandailah bersyukur.

Pandai pandailah bersyukur,

Tahaarroq fainna fill harokati barokatun. Buatlah pergerakan karena disetiap pergerakan Ada berkah Change your prespektif  make the world so Globally.                                                   

PR kita masih sangatlah banyak..bantinglah otakmu. Bantinglah Kekuatan yang kau miliki..

Malaikat bersama kita Ikut mengamankan komsat-komsat kita dan cabang Kita, Tak Lagi satu malaikat melainkan 3000 malaikat.

Tenanglah-bergembiralah 5 tahun. 10 tahun Lagi manusia manusia didepan saya sudah akan Ada yg jadi dosen. Guru, pengusaha. Dll. Dsb. Yang jelas adalah orang-orang besar di Republik ini, Jangan kau lupakan dimana kau di lahirkan

Janganlah kau hanya memikirkan. Karir pribadi. Karna itu hanyalah Sampah Masyarakat. Lulus, trus Kerja mapan. Nikah. Punya anak. Modar.(alias mati). Billahi fisabilil haq Fastabiqul khoirot. Semoga IMM Dan manusianya semakin Jaya!!!! Abadi perjuangan!!

Oleh Ahmad Zia Khakim. (07/05/2018)
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »