Keadilan Dan Kesenjangan

"Keadilan Dan Kesenjangan"

Intoleransi seringkali Kita dengarkan dipersoalan keAgamaan. Padahal Intoleransi bukan melulu dipersoalan Agama, kepercayaan. Intoleransi juga berlaku pada hal-hal yang lainnya termasuk soal 'Ekonomi' Hari ini menurut Penulis persoalan Besar Negara kita Selain Keadilan di persoalan Ekonomi, juga di persoalan Keadilan Hukum. 


Dua Paket ini nanti yang akan berdampak pada sektor Kesenjangan yang luar biasa. Kita blak-blakan saja di Dua sektor Ekonomi dan Hukum apa yang Hari ini terjadi di Republik kita tercinta, tidaklah normal-normal saja. Melainkan Ada Kesenjangan soal penegakkan keadilan ekonomi, maupun Hukum, (kaum mayoritas yang Tak berdaya pada soal ekonomi, menurut Penulis perlu menjadi perhatian Besar, Kaum Muslim Tak boleh melulu sibuk urusan Agama Yang Bersifat private. 

Kita tahu sektor Ekonomi yang berimplikasi besar pada kehidupan Kita berbangsa  Dan bernegara perlu Kita beri perhatian lebih. Kesimpulannya adalah Kita semua tahu bagimana kondisi Ekonomi umat Hari ini?!! Kita juga tahu bagimana kondisi penegakan Hukum di negeri Kita Hari ini.! Jadi teringat ungkapan seorang Sastrawan Dari Blora (Sejak dalam alam Fikiran Kita sudah Harus Adil). apalagi ada Jargon (Islam Is Religion Justice) Islam adalah agama Keadilan, 

Oleh Ahmad Zia Khakim, 
(4/5/2018)
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »