hitam putih

Rame in gawe Sepi ing pamrih dalam sepanjang Sejarah umat manusia.

Sudah terbukti. Rawe Rawe Rantas malang-malang putung, aji-aji orang Jawanisme untuk menghadapi kehidupannya. pengetahuan nampaknya tak selalu Bermanfaat berbeda Dengan Ilmu pasti Bermanfaat, tutur salah satu Kyai Gontor, Berjuang itu bukan hanya ketika ingin saja.


Berjuang itu untuk selamanya karna hidup sendiri adalah perjuangan! Maka Abadi perjuangan! Adalah Slogan yang tepat untuk platform Kehidupan Kita. W

alla dzi najahadu fii na lanah diyannahum subulana... Al ayah. 

Mantra Ayat ini menghantarkan Kita kepada siapapun yang berjuang. Yang bersusah payah. Berlelah letih. Banting tulang. JanjiNya akan di bentangkan jalan yang Sangat luas baginya Dan masih banyak lagi mantra mantra Ayat yang mengajarkan kita setiap persoalan. Setiap kesusahan akan memiliki konswekuensi kemudahan yang berkali Kali lipat sehingga Kita Tak perlu risau gundah galau gulana. Seolah Tak Punya Iman. Hidup di muka Bumi ini. Yakinlah Kita bagian Dari atom. Dan partikel-partikel jutaaan ciptaaan sang pencipta Dan telah di gariskan Peran peran Kita untuk menjaga Dan merawat muka bumi ini.

Oleh: Ahmad Zia Khakim
(20/04/2018)
Reaksi:
Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas Dengan Men-Checklist Reaksi Ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »